PEMILU
Friday, 20 September 2024

Netizen Heboh Menyaksikan Video Pelajar SMA Yang Memiliki Kemiripan Dengan Gibran Rakabuming

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Hiburan - Seorang pelajar yang menyerupai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menciptakan kehebohan di dunia maya. Dalam video yang viral, pelajar tersebut nampaknya berada di kelas XI IPS 1 di sebuah sekolah menengah atas, seperti yang diunggah pada akun TikTok @anostu25 pada 12 Januari 2024. Penjelasan pada akun tersebut menyebutkan bahwa pelajar mirip Gibran tersebut bersekolah di suatu tempat, namun tidak merinci lokasinya.

Keterangan unggahan menyebutkan, "Agar tidak disangka memiliki ijazah palsu, Mas Gibran memilih untuk kembali bersekolah." Dalam video awal, suasana kelas XI IPS 1 terlihat dengan seorang pelajar laki-laki mengenakan seragam warna hijau army duduk di barisan belakang.

Video tersebut kemudian diedit dengan menambahkan stiker yang mirip dengan Prabowo Subianto, yang berpose gemoy mengenakan kemeja biru dengan latar belakang kampanye pasangan calon nomor 2. Pelajar yang menyerupai Gibran bahkan tampak berpose salam dua jari serentak dengan stiker Prabowo yang juga sedang berpose sama.

Video ini mencuri perhatian warganet. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 19,2 juta kali, disukai lebih dari 1,9 juta kali, dan mendapat lebih dari 13,3 ribu komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Jika Mas Gibran melihatnya, mungkin akan tukar tambah dengan Kaesang ." Ada juga yang mengatakan, "Ekspresinya mirip, Mas Gibran Mas Gibran," serta komentar lain yang menyebutkan kesamaan ekspresi senyumnya dengan Mas Gibran. (Nia di Indonesia)