PEMILU
Friday, 20 September 2024

Kerjasama Inovatif Antara Kpop Dengan Cryptocurrency

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

lognews.co.id, Jakarta– Kolaborasi Inovatif yang akan diadakan oleh Cryptocurrency dengan K-Pop didalam CTL (Coution Live) bakal terdaftar di bursa global Coinstore.

Setelah kolaborasi nanti antara Cryoticurrency dengan K-Pop,bakal mengadakan acara seperti audisi K-Pop, konser K-Pop, dan Platform layanan OTT yang dikembangkan oleh Coution Live.

"Ini diharapkan dapat menjadi alat pembayaran baru dalam dunia K-Pop," Ujar perwakilan CTL kepada pewarta (Jakarta, 15 Januari 2023) 

Coinstore telah menyiapkan acara yang sangat special bagi para pelanggan Cryptocurrency.Acara tersebut termasuk undangan gratis ke konser K-Pop WAAO 2024 dan pemberian Cryptocurrency Aniversary kelahiran boyband K-Pop di berbagai negara. Ada juga rencana untuk melakukan lokalisasi offline cryptocurrency CTL budaya melalui Kerjasama dengan Perusahaan hiburan setempat.

Cryptocurrency CTL pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia dan Malaysia pada November 2023. Dua negara ini pun, menjadi salah satu negara penggemar K-Pop terbesar di Asia Tenggara.

"Selain itu, cryptocurrency diharapkan dapat membawa inovasi ke pasar penjualan tiket konser K-POP serta dapat menciptakan merchandise cryptocurrency K-Pop idol," perwakilan Coution Live, menambahkan.

Peluncuran cryptocurrency CTL yang merupakan penyatuan antara K-POP dan cryptocurrency, yang menyediakan konten budaya global dengan sistem pembayaran baru yang sangat diharapkan mendapat perhatian secara global. 

Coution Live itu sendiri baru saja menyelesaikan konser We All Are One K-POP Concert (WAAO) ke-9 bersama Chen EXO, Secret Number, dan MJ Astro di Jakarta pada 2 Desember lalu. (Ismi untuk Indonesia)