PEMILU
Friday, 20 September 2024

Raffi Ahmad Ajak Personel NCT 127 Main ke Andara Usai Konser, postingan Instagram @raffinagita1717 yang menarik perhatian fans K-Pop

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Hiburan - Raffi Farid Ahmad, seorang aktor, pembawa acara, penyanyi, pengusaha, selebritas internet, dan produser asal Indonesia. baru-baru ini mengundang anggota grup K-Pop NCT 127 ke rumahnya setelah konser di Senayan, di Jakarta pada tanggal 13 -14 Januari 2024 . Nagita Slavina yang di kenal sebagai Istri Raffi Ahmad,Sebagai penggemar K-Pop, tampaknya sangat bersemangat untuk bertemu dengan idola-idolanya.

 Momen kedatangan personel NCT 127 ke rumah Raffi Ahmad tersebut diunggah melalui Instagram sang pemilik akun @raffinagita1717 pada hari, Senin (15/1/2024).

Dengan Caption "Hallo My Sons @nct127 !! Welcome Home !!!So Happy To Meet You," tulis Raffi dan Nagita, mengutip Instagram @raffinagita1717, Senin (15/1/2024).

Postingan Raffi Ahmad itu sontak menarik perhatian penggemar NCT 127.

Banyak yang tak menyangka ayah Rafathar dan Rayanza mengundang  Kembali boyband asuhan SM Entertaiment itu di rumah kediamannya Andara.

Banyak sekali yang netizen mengomentari di akun @raffinagita1717 dengan macam komentar   lucu sehingga yang baca Kembali terhibur dengan komentar nya.

"Wah bnran lama2 bikin ktp ini," tulis komentar warganet.

"Definisi : Anak2 rantau pulang ke rumah nengokin bapak, ibu dan adeknya untuk melepas rindu," tulis warganet.

"Tolong bngt durasi vlognya 1 abad yaa," tulis komentar lainnya.

 Dalam unggahan foto yang dibagikan di Instagram, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rayyanza alias cipung terlihat foto bersama seluruh personel NCT 127 di depan kolam renang dengan berbagai macam pose . mengejutkan dan membuat iri banyak penggemar NCT 127.

Ini bukan pertama kalinya Raffi Ahmad Mengundang NCT 128 Kerumah kediamannya yaitu Andara. Penggemar NCT 127 tentu saja sangat menantikan Konten Momen kebersamaan Raffi Ahmad dengan NCT 127. (Nabila untuk Indonesia)