PEMILU
Thursday, 19 September 2024

Forum Indramayu Menggugat, Zonk! Hanya Membawa Gak Lebih 100 Orang

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

lognews.co.id, Indramayu. Sekira pukul. 11.10 wib massa unjuk rasa dari Forum Indramayu Menggugat akhirnya datang juga, namun kehadiran mereka tertahan oleh barisan rapat aparat kepolisian sehingga FIM hanya bisa berorasi. 

Hanya beberapa meter saja dari Ponpes Al Zaytun dari atas mobil komando Sayid Muklisin berorasi soal 5 tuntutannya, Al Zaytun harus membuka dengan transparan soal dari mana dana pembangunan mereka, sudah sampai mana kasus tindakan asusila Panji Gumilang dengan wanita bernama Kartini juga hentikan pelabuhan di Eretan. 

Dengan tuntutan yang sama Carkaya politikus PDI Perjuangan Indramayu yang juga menjadi salah satu orator unjuk rasa ini mengatakan, segala tuntutan keterbukaan harus dilakukan oleh Al Zaytun bila itu tidak lakukan maka kami akan ke Jakarta menyampaikan tuntutan kami ini teriaknya saat orasi. 

Walaupun tidak sesuai target massa yang dihadirkan unjuk rasa ini tetap berjalan namun tidak lebih dari 2 jam saja berjalan, dari pantauan lognews.co.id massa yang ikut pun bukan dari warga sekitar Al Zaitun (desa Mekarjaya, Gantar).

Beberapa warga yang ditanyakan oleh pihak lognews.co.id mereka menjawab tidak peduli dengan aksi unjuk rasa ini, seperti kata ibu ida kami tahu ada demo tapi kami tidak mau tahu jawabnya. Hanst - Untuk Indonesia