PEMILU
Friday, 20 September 2024

Gara Gara Jatuh Duduk Putri Rafasya Sempat Lumpuh Sekarang Sudah Bisa Berdir

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Bekasi- Artis cilik Malaysia, Puteri Rafasya mengalami lumpuh setelah jatuh kena prank kursi dari salah satu temannya.

Dia jatuh terduduk dan tulang pinggulnya retak. Akibatnya, saat ini untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, ia harus duduk di kursi roda sambil dibantu perawat selama dirawat di rumah sakit.Keadaan Puteri yang semakin serius membuat keluarga khawatir dan merujuk artis cilik ini ke Rumah Sakit Tunku Azizah. Di rumah sakit itu, dokter kemudian mendapati maslaah lain pada tubuh Puteri. Ia didiagnosis mengalami masalah saraf.

Putri mengalami mati rasa pada kaki dan inkontinensia.Diketahui, inkontinensia adalah kondisi yang membuat seseorang tidak dapat menahan buang air kecil.Di akun instagramnya sendiri Puteri membagikan Kondisi terbarunya yang semakin membaik selama perawatan berlangsung."Upload Hari ke-25, gambar Puteri sedang membuat sesi fisio. Puteri sudah boleh berdiri dan berjalan dengan bantuan tongkat.

Sakit juga sudah makin berkurangan. Puteri juga sudah tidak memakai pampers lagi." Pungkas Ibu nya di akun instagram @puterirafasya1. (camellianfa)