PEMILU
Saturday, 21 September 2024

Aipda Dwi Sang Penyelamat Morbidelli Berharap Menjadi Pengawal Khusus Tahun Depan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

LogNews201.com – Bekasi, Rabu 23 Maret 2021 - Perhelatan internasional MOTOGP Lombok meninggalkan banyak cerita “viral” diantaranya adalah Ketika Morbidelli hampir tidak kembali ke negaranya dikarenakan kemacetan parah jalan yang menuju Bandara Internasional Lombok.

Saat bersamaan Aipda Dwi sedang bertugas untuk mengurai kemacetan di jalur tersebut dan ternyata Morbidelli berada dikemacetan tersebut kemudian tanpa diminta Morbidelli ikut mengatur lalu lintas dengan harapan kemacetan tersebut dapat cepat terurai.

Mengetahui Morbidelli ada dijalur kemcetan tersebut Aipda Dwi menawarkan untuk mengantarkannya agar tidak ketinggalan pesawat dan tanpa pikir panjang Morbidelli langsung mengendarai motor patwal “Yamaha” sembari memboncengi Aipda Dwi sampai di Bandara Internasional Lombok dengan tepat waktu.

Sebelum masuk ke Bandara Morbidelli sempat menyampaikan terimakasih yang sebesar bsesarnya dan salut dengan cara kerja juga tanggungjawab Polantas Polres Lombok Timur khususnya Aipda Dwi Prayitno putra asli Lombok itu. Sebelum menutup wawancara dengan Handy Nasty dari Lognews201.com dia berharap dapat menjadi pengawal khusus Morbidelli tahun depan diperhelatan yang sama. (Nasty)