PEMILU
Wednesday, 25 September 2024

Viral! Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Pernikahan, Momen Ijab Kabul Penuh Kejutan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id - Sebuah video viral menunjukkan momen yang tak terduga saat ijab kabul di sebuah pernikahan, di mana tiket konser band Coldplay dijadikan sebagai mahar. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @rhfndtaaa dan segera mencuri perhatian warga media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat pengantin pria sedang melakukan prosesi ijab kabul dengan pengantin wanita. Yang membuat momen ini begitu istimewa adalah pengantin pria telah memilih tiket konser grup musik Coldplay sebagai maharnya. Unggahan tersebut disertai dengan keterangan menarik yang mengatakan, "Saudara gua nikah pake maharnya tiket Coldplay, nikahnya di support Chris Martin."

Akun Twitter @rhfndtaaa merekam momen akad nikah dari kursi tamu undangan, yang menunjukkan ayah dari pengantin wanita menyebutkan penggunaan tiket Coldplay sebagai bagian dari mahar. Dalam ucapan ijab kabulnya, sang ayah mengatakan, "Saya nikahkan anak kandung saya, Anestasya Ayu Widyadhana, kepada engkau dengan mas kawin logam mulia, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay dibayar tunai."

Tanggapan mengejutkan datang dari pengantin pria yang dengan lantang menerima ijab kabul tersebut. Dengan tegas, dia mengucapkan, "Saya terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai."

Video ini segera menjadi viral di media sosial, dengan banyak netizen memberikan komentar dan reaksi mereka terhadap momen unik tersebut. Banyak yang terkejut karena dalam tradisi pernikahan, biasanya mempelai pria memberikan emas, uang, perhiasan, atau benda-benda keagamaan sebagai maharnya. Namun, dalam kasus ini, pengantin pria memilih memberikan tiket konser Coldplay sebagai tambahan hadiah pernikahan.

Konser Coldplay di Jakarta, yang dijadikan sebagai mahar pernikahan ini, telah lama dinantikan oleh banyak penggemar musik di Indonesia. Konser tersebut akan digelar pada bulan November mendatang, dan ini akan menjadi kunjungan pertama Coldplay ke Indonesia.

 

Momen ijab kabul yang penuh kejutan ini menunjukkan betapa kreatifnya beberapa pasangan dalam memilih mahar pernikahan mereka. Dengan menggabungkan kesenangan musik dan tradisi pernikahan, pengantin pria ini telah menciptakan momen yang tak terlupakan bagi mereka berdua.(rifai)