PEMILU
Wednesday, 25 September 2024

Inara Rusli Menjadi Brand Ambassador, Rahasia Honor Rp 1 Miliar Tetap Terjaga

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id - Inara Rusli, seorang wanita yang telah memutuskan untuk melepas cadarnya dan bekerja demi anak-anaknya, telah ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan oleh dokter Richard Lee. Kabar mengenai honor yang diterima Inara pun menjadi sorotan, dengan pertanyaan apakah benar-benar ia mendapatkan bayaran sebesar Rp 1 miliar setelah menandatangani kontrak tersebut.

Namun, saat diwawancarai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dokter Richard Lee enggan mengungkapkan informasi terkait besaran honor yang diberikan kepada Inara. "Itu rahasia kami berdua, biarlah menjadi rahasia kita berdua saja," ujar dokter Richard Lee.

Sementara itu, perihal pernyataan Inara yang diminta untuk membuka cadarnya, Virgoun memberikan tanggapan yang mengejutkan. Ustadz Derry pun kaget mendengarkan jawaban Virgoun yang meminta Inara membuka cadar karena ingin menyesuaikan dengan lingkungan. Virgoun juga beralasan bahwa ia ingin keluarganya dapat melihat kecantikan Inara.

Mendengar hal tersebut, Ustadz Derry menghubungi Ina dan Virgoun untuk memastikan kebenarannya. Derry menanyakan apakah benar Virgoun meminta Inara membuka cadar, dan Virgoun mengakuinya. Alasannya adalah ingin menyesuaikan dengan lingkungan dan ingin keluarga juga dapat melihat kecantikan Inara.

Ustadz Derry menyatakan bahwa jawaban tersebut sudah tidak lagi berkaitan dengan iman, melainkan lebih bersifat dunia. Hal tersebut menjadi perdebatan yang menarik terkait perbedaan pandangan dan pemahaman.

 

Namun, dalam konteks ini, rahasia mengenai honor sebesar Rp 1 miliar yang diterima oleh Inara Rusli tetap terjaga dan tidak diungkapkan secara publik. (rifai)