PEMILU
Thursday, 26 September 2024

Peningkatan Etos Kerja dan Disiplin Pegawai Dishub untuk Mengatasi Kemacetan Jakarta dan Strategi Peningkatan Ketersediaan Transportasi pada Masa Transisi Idul Fitri 2023

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kepala Direktur Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo memimpin konferensi pers usai libur Idul Fitri 2023 di Jatibaru, Jakarta Pusat, Senin (26 April 2023).

Dalam jumpa pers usai libur Idul Fitri 2023, Kepala Dishub mengatakan seluruh pegawai Dishub harus meningkatkan etos kerja dan disiplin dalam mengatasi masalah kemacetan DKI Jakarta yang menjadi tugas pokok dan tugas dari Dewan Transportasi. Selain itu, Bapak Kadishub Syafrin Liputo menyampaikan bahwa masa transisi Idul Fitri 2023 akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2023, dan puncak kepulangannya diperkirakan antara tanggal 29 sampai dengan 30. April 2023 agar semua staf yang bertugas dapat mencegah arus balik dengan mengoptimalkan semua sumber daya yang tersedia. Salah satunya adalah memastikan peningkatan ketersediaan transportasi di semua hub transportasi seperti terminal, pelabuhan, bandara, dan kereta api.