PEMILU
Friday, 20 September 2024

Selamat Tinggal, Sampai Jumpa Lagi Band Noah Pamit Manggung

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Band yang dulu bernama peterpan dengan vokalis Ariel, menyatakan pamit dari panggung musik Indonesia, disebutkan melalui akun Instagram-nya @noah_site pada Selasa (2/1/2024).

“Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios. Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian @dwiwendha @chandrasamhari @rio_alief @lanlanstrangers @iwanroomseven @i.m_drums @tomhankzz @wahyupersonal @fnmahardhika @olegscbtr @nop_site @hafizhweda @josuasantosa @alfrindn @panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat di kemudian hari,”

Banyak ucapan terimakasih yang dituliskan, diantaranya juga untuk media dan promotor acara.

“Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak. Kami pamit. Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu,” NOAH menutup unggahannya.

Sebelumnya, Ariel NOAH mengumumkan pada beberapa kesempatan bahwa dia dan band membutuhkan momentum untuk rehat dari rutinitas bermusik yang menguras otak dan tenaga hingga rentang waktu yang belum dapat dipastikan. Pilihan untuk "tidur panjang" memastikan band tersebut tidak akan merilis karya atau manggung di bawah bendera NOAH sejak awal tahun ini.

Label musik Musika Studios yang berwenang atas NOAH mengumumkan status grup band yang vokali Ariel tersebut. Menurut Musica Studios, NOAH mungkin akan kembali bermusik suatu hari.

"Tentu iya (NOAH kembali bermusik), namun sampai waktu yang belum ditentukan," ujar Media Relations Musica Studios Gangsar dilansir detikHot, Kamis (4/1/2024).  (Amr-untuk Indonesia)