PEMILU
Friday, 20 September 2024

Resmi Film "Buya Hamka" Telah Rilis Bikin Penasaran

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Lognews.co.id, Bekasi- Film "Buya Hamka" produksi Falcon Pictures dan Starvision pada Kamis resmi dirilis trailer volume satu sampai tiga, yang menggambarkan cuplikan kisah hidup sang pahlawan nasional, ulama, sastrawan sekaligus politikus Tanah Air.

Dalam trailer yang dirilis, diperlihatkan cuplikan dari ketiga volume film Buya Hamka yang tentu membuat penasaran.

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap film Buya Hamka bisa dinikmati oleh semua generasi dan memberikan pesan positif kepada para penonton.

"Perjuangan hidup Buya Hamka menginspirasi, dari semangat belajarnya yang otodidak dan perjalanan beliau di berbagai periode yang penuh romantika dan sangat menarik. Film yang sangat dibutuhkan sebagai pencerahan kehidupan yang amanah untuk semua orang," kata Frederica.Vino G Bastian sebagai bintang utama menuturkan, proses syuting film Buya Hamka sangat luar biasa. 

"Semoga film ini bisa menghibur sekaligus menginspirasi anak-anak muda untuk terus berjuang serta berkarya untuk Agama dan bangsa," tutur Vino G Bastian.Laudya Chintya Bella selaku pemeran toko Siti Raham dalam Buya Hamka mengaku, dirinya mendapat banyak pelajaran berkat film tersebut.

"Dari film ini saya banyak belajar melalui kisah tokoh besar, Buya Hamka Rahimahullah. Saya merasa Allah Subhaanahu Wa Ta'ala banyak tolong saya dalam proses pembuatan film ini," ucapnya.Selain Vino G. Bastian, "Buya Hamka" juga dibintangi oleh Laudya Chintya Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, Marthino Lio, Mawar De Jongh, Mathias Muchus, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi. Film tersebut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop pada 20 April 2023. (Camellianfa)