PEMILU
Friday, 20 September 2024

Misteri Kapal Mendoan dan Nabi Nuh", Pesona Baru Wisata Kebumen

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

lognews.co.id, Kebumen - Tugu selamat datang daerah Kebumen bukan sekedar tanda bahwa Anda telah masuk ke kawasan "wonge Kebumen" tapi juga sebagai tanda untuk jangan pergi lagi (keluar Kebumen) sebelum menjajaki wisata unik yang bisa menghantarkan kita kedalam zaman pada masa Nabi Nuh, di Kapal Mendoan super besar di Indonesia.

Keindahan Kapal Mendoan punya panjang 100 meter dan tinggi 35 meter dan dua lantai, berada di tengah Alun-alun Kebumen, Jawa Tengah Kebumen punya desain menakjubkan, yang masih dalam proses finishing untuk menyambut tahun baru 2024.

Namun jangan khawatir, wisata ini masih buka dan bisa untuk berfoto ria dengan latar belakangnya yang megah. 

Masih di Area alun alun tentu berbagai kuliner khas Kebumen sayang untuk tidak mampir dan mencicipi masakan buatan "wong Kebumen".

Suasana alun alun Kebumen dan keunikan Kapal Mendoan, istilah anak mudanya bikin baper atau terbawa hingga perasaan, pasti membuat Anda kangen untuk kembali bersama orang yang Anda sayangi, kekuarga atau sahabat sebagai pilihan wisata yang murah.

Sayangnya belum ada kepastian berapa harga tiket untuk masuk ke dalam kapal, padahal destinasi magis ini kita bisa menemukan pesona zaman Nabi Nuh di tengah Kebumen yang modern. ( A. Wahyu-untuk Kebumen)