PEMILU
Sunday, 29 September 2024

Kunjungan Ke Beijing, Ibu Iriana Hadiri Program Pendamping KTT ke-3 BRF

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Beijing -  Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerja hari ketiganya di Beijing, Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri program pendamping pemimpin acara KTT ke-3 Belt and Road Forum (BRF) for International Cooperation di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), di Museum Seni dan Kerajinan Nasional Tiongkok Rabu (18/10/2023).

Ibu Iriana Joko Widodo tiba sekitar pukul 10.00 waktu setempat diiringi oleh musik tradisional RRT dan disambut langsung oleh Madam Peng Liyuan, kemudian bergabung dengan para pendamping untuk melakukan sesi foto bersama.

Acara dilanjutkan dengan pameran berbagai kegiatan kesenian dan hasil kerajinan tangan dari RRT, seperti kegiatan menyulam, seni ukiran perak, keramik, kayu, dan kain tradisional. Selain itu, Ibu Iriana turut menyaksikan pertunjukan seni yang ditampilkan oleh anak-anak RRT.

Setelah mengunjungi ruang pameran, Ibu Iriana menuju ke lantai 1 untuk minum teh bersama para pendamping sekaligus menyaksikan pertunjukan. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama Madam Peng Liyuan, Ibu Iriana, dan para pendamping pemimpin negara yang hadir pada KTT ke-3 BRF.

Rangkaian kunjungan selanjutnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan bertolak ke Riyadh, Kerajaan Arab Saudi dari Beijing Capital International Airport. (Amr-untuk Indonesia)