PEMILU
Monday, 23 September 2024

Tim Brasil Janji Lebih Banyak Dansa Lagi Saat Lawan Kroasia

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews201.com, Duel Kroasia vs Brasil pada hari Jumat, 9 Desember 2022, tidak hanya menyuguhkan pertandingan namun ada drama dalam moment tersebut.

Brasil secara resmi melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah pada babak 16 besar yang lalu berhasil mengandaskan perlawanan Korea Selatan.

Keane menyebut sikap yang ditunjukkan pelatih dan pemain Brasil tak menghormati sang lawan. "Ya, saya tidak suka ini," ujar Keane di ITV menjelaskan bahwa terlalu banyak goyangan, saya kira ini sangat tidak menghormati lawan."

Roy Maurice Keane adalah mantan pemain sepak bola profesional dan saat ini merupakan assisten dari tim nasional Republik Irlandia. Seorang sentral dominan-gelandang, Keane disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di eranya.

Dalam pertandingan kali ini melawan Kroasia, Bintang Brasil Raphinha berjanji, akan menyuguhkan dansa lebih banyak lagi untuk legenda Manchester United Roy Keane. Ditegaskan pilar Barcelona itu, setiap ada gol, maka akan akan ada tarian baru yang akan dipertontonkan.  (Amr-untuk Indonesia)