PEMILU
Friday, 20 September 2024

Rekomendasi Kado Valentine Selain Coklat Untuk Yang Tersayang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Bekasi - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari merupakan hari yang dianggap tepat untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang-orang terdekat (09/02/2023).

Untuk hari spesial yang berbeda, kamu bisa merayakannya dengan memberikan kado-kado yang tak biasa untuk pasangan, sahabat, ataupun keluarga.

Beberapa rekomendasi kado versi Lognews201.com yang bisa kamu berikan pada orang tersayang saat hari Valentine yaitu ;

1. Leather goods

Leather goods bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin memberikan kado bermaterial kulit seperti dompet, tas hp clutch atau tas kecil serbaguna, ataupun sepatu. Kado ini memberikan kesan mewah dan juga tahan lama.

2. Pakaian

Jika orang yang kamu sayangi suka dengan fashion & style. Pakaian bisa jadi kado valentine untuknya. Cari tahu dulu tone warna yang dia suka agar dia merasa sangat diperhatikan oleh kamu.

3. Lilin aroma terapi

Hadiah ini sangat cocok dan romastis untuk diberikan kepada pasangan, sahabat, ataupun keluarga. Dengan mencium aroma lilin akan membuat rasa lelah, jenuh, dan penat berkurang dan membuat badan menjadi lebih rileks.

4. Tanaman hias

Ketika pasangan pada umumnya memberikan rangkaian bunga mawar, tapi kamu memilih memberikan sebuah tanaman hias kepada pasangan.tanaman hias bisa bertahan lama jika dirawat dengan baik. Kamu bisa memilih tanaman hias dengan ukuran yang kecil dan mudah dirawat.

5. Buku

Jika orang yang kamu sayangi tipikal kutu buku atau senang mengoleksi buku. Kamu bisa beri buku sebagai kado Valentinemu.