PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024

Partai Nasdem Berikan Lampu Hijau Terhadap Kaum Perempuan Untuk Memimpin Nasdem Kedepan

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

lognews.co.id, Jakarta - Partai NasDem menggelar Simposium Ekonomi Prakongres III yang bertajuk ‘Masa Depan Metahuman dan AI Serta Dampaknya Pada Ekonomi Indonesia’, Selasa (23/07/2024).

Milie Lukito, Ketua DPP Bidang Ekonomi DPP NasDem, menekankan pentingnya beradaptasi dengan kemajuan teknologi di tengah tantangan ekonomi saat ini. Acara yang berlangsung di Auditorium NasDem Tower ini menampilkan pembicaraan yang dipimpin oleh tokoh-tokoh kunci di bidang teknologi dan ekonomi.

Rencananya NasDem juga akan menggelar Agenda lima tahunan sekaligus pemilihan ketua umum baru pada Kongres III pada 25-27 Agustus 2024.

Surya Paloh menjadi calon terkuat untuk kembali menjadi ketua umum Partai NasDem. Dukungan sudah mulai bermunculan, termasuk dari DPD Aceh.

Saat ditanya siapa perempuan yang layak memimpin NasDem, menurutnya banyak kader terbaik. Namun, ia merasa waktu untuk perempuan memimpin NasDem kemungkinan baru di kongres lima tahun lagi.

kata Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Aceh Irsan Sosiawan melalui website resmi Nasdem mengungkapkan adanya dukungan kuat untuk memilih Surya Paloh pada pemilihan ketua umum Partai Nasdem

"Terkait posisi Ketua Umum Partai NasDem periode 2024-2029 yang akan ditetapkan dalam Kongres III mendatang, kader dan simpatisan Partai NasDem di seluruh Aceh bertekad satu suara untuk mengusung kembali Pak Surya Paloh sebagai ketum," dilansir situs resmi NasDem, Kamis (11/7). (Amr-untuk Indonesia)