PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024

Momen Haru Bunda Corla Ziarah ke Makam Olga Syahputra

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

Lognews201.com, Jakarta Timur - Selebgram Bunda Corla mendatangi makam Olga Syahputra untuk melepas rindu kepada Alm. Sahabatnya, Bunda Corla dan Ruben Onsu mendatangi makam Olga yang berlokasi di TPU Malaka, Jakarta Timur. Pada Sabtu (21/01/2023).

"Olga anak bunda, bunda datang, nak" ungkap Bunda Corla melalui laman Instagramnya. Dengan menabur bunga diatas makam Olga, Bunda Corla melepas rindu dengan bercerita, dan mengenang masa masa mereka bertiga dulu.

Bunda Corla dan Ruben Onsu memang punya kedekatan dengan Olga pada saat memulai karier di dunia hiburan. Kedekatan mereka dengan Alm. Olga membuat mereka rindu dengan kenangannya di masa lalu. Karena sudah lama tidak berjumpa, kepulangannya dari Jerman kemarin sudah direncanakan oleh Bunda selain untuk menyapa penggemarnya, Bunda juga berniat mendatangi makam Olga Syahputra.

"Bismillah Olga, ini Bunda kasih air ya semoga kamu disana segar, alhamdulillah Bunda sampai juga ke makam kamu. Kamu pernah bilang, 'Bunda cantik, kapan ke Indonesia, ini Olga lagi syuting, Bunda,". Tutur Bunda dalam live Instagramnya saat mengunjungi makam Olga Syahputra.

Bunda Corla sudah menganggap Ruben Onsu dan Olga Syahputra anak-anaknya, bahkan Bunda berpikir bahwa Ruben lah yang harus menemani dirinya mengunjungi makam Olga. (Camellianfa)