PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024

Didukung Warganet, Pemeran Sri Asih Coba Beralih Karier

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

Lognews201.com, Jakarta - Berkat kepiawaiannya berakting, Aktris Pevita  Pearce memang sudah lama terkenal di jagat hiburan, dan baru-baru ini menjadi pemeran utama untuk film aksi Super Hero Sri Asih.

 Tapi aktris yang disapa Pev ini, mengutarakan keinginannya untuk beralih karir dari dunia akting.

Perempuan 30 tahun tersebut mengungkapkan dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, belum lama ini, sambil memperlihatkan sebuah adegan di atas ring tinju yang menjadi salah satu bagian dari film Sri Asih, Pevita Pearce menuliskan caption soal rencananya karier sambil meminta pendapat pada publik.

 Unggahannya tertulis, "Mau ganti karir aja.Kayaknya seru.Boleh ga?"

Dalam penggalan video yang diunggah, Pevita Pearce tampak bertarung dengan seorang pria, dan layaknya seorang petarung Pev cukup terlihat mahir, bahkan Pevita bisa melumpuhkan lawannya.

Seperti diketahui bahwa Pevita Pearce yang berperan sebagai Alana di Sri Asih dalam trailernya digambarkan sebagai sosok yang sulit mengatur amarahnya,

Dilansir Fimela.com, Bergenre action dan disutradarai UPI Avianto film Sri Asih mahir dalam bertarung di atas ring meski untuk sebuah adegan film, tidak sedikit nitizen yang mendukung idenya untuk beralih karier jadi petarung.

Nitizen yakin dengan kemampuan bertarungnya, Pevita Pearce bisa jadi atlet tarung bebas di atas ring. (Dunkz/Amr-Untuk Indonesia)