PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024
Previous Next

Keindahan Serba Cahaya dan Pesona Malam Taman Sardi Kudus

تقييم المستخدم: 5 / 5

تفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجوم
 

 

lognews.co.id, Kudus - Suasana malam di Taman Sardi Kudus, serba cahaya dan pesona malam yang menakjubkan cocok untuk rombongan yang ingin berkumpul mengadakan berbagai macam acara dengan area terbuka, bilik penginapan dan lahan parkir yang sangat luas.

Tak hanya sekadar taman biasa, penamaan Taman Sardi itu sendiri memiliki cerita unik yang mencerminkan kebersamaan dan dedikasi, diambil dari salah satu karyawan yang memberikan sumbangsih istimewa (20/1/2024).

Matahari yang telah terbenam, mengubah wajah langit yang diterangi cahaya rembulan lapang terlihat dari area taman sardi

Keunikan Taman Sardi terletak pada penginapan Gupon Dara, sebuah tempat istirahat dengan desain unik dari kayu menyerupai rumah burung dara raksasa, terdiri dari 3 lantai dengan total 36 kamar, yang tersusun sejajar 12 kamar ditiap lantainya.

Suasana malam di Taman Sardi juga memancarkan kenyamanan dan ketenangan dari lampu lampu yang memanjang didepan kamar, apik menciptakan nuansa romantis memberikan pengalaman menginap yang berbeda.

Selain menawarkan tempat istirahat, Taman Sardi juga menyediakan fasilitas lainnya seperti musholla, kamar mandi luar yang cukup.

Dengan lokasi dekat lereng Gunung Muria, Kudus, tak heran jika Taman Sardi dengan segala keindahan dan fasikitasnya kerap menjadi pilihan wisata bagi para wisatawan. (Jeta Ramadhani untuk Rembang)