PEMILU
الثلاثاء، 24 أيلول/سبتمبر 2024

3 Unsur Kuat di Tahun Macan Air 2022, Kamukah Salah Satunya..

تقييم المستخدم: 3 / 5

تفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

Dalam perhitungan numerologi, kita mengenal 5 unsur yang melambangkan 5 macam kepribadian pada manusia, yang kerap disebut sebagai ilmu personality. Kelima unsur tersebut adalah air, api, logam, tanah dan kayu.

Kajian numerologi berdasar pada perhitungan tanggal lahir seseorang yang dihitung total dari angka tanggal, bulan dan tahun, kemudian dihitung lagi menjadi 1 digit angka saja. Berdasarkan ilmu ini manusia dibedakan atas 9 tipe yang memiliki kajian khas pada masing-masing tipe.

Sebagai contoh untuk memudahkan cara perhitungannya, misalkan seseorang lahir pada 18 April 1981, yang jika angkanya diuraikan menjadi; 1 + 8 + 4 + 1 + 9 + 8 + 1 = 32. Angka 32 kita urai lagi untuk mendapatkan 1 digit; 3 + 2 = 5. Maka tipe orang tersebut adalah tipe 5 dengan unsur api.

Nah, mudah bukan? Anda bisa mencoba menghitung dan mencocokkan hasil perhitungan tanggal lahir Anda pada daftar tipe numerologi berikut ini:

1. Tipe 1 unsurnya logam

2. Tipe 2 unsurnya api

3. Tipe 3 unsurnya tanah

4. Tipe 4 unsurnya tanah

5. Tipe 5 unsurnya api

6. Tipe 6 unsurnya kayu

7. Tipe 7 unsurnya kayu

8. Tipe 8 unsurnya logam

9. Tipe 9 unsurnya air

Tahun 2022 merupakan Tahun Macan Air. Dilansir dari China Highlights, Shio Macan itu memiliki sifat yang berani, kompetitif, tidak dapat diprediksi, dan percaya diri. Pada tahun ini dikatakan bahwa unsur kepribadian yang paling kuat adalah unsur yang terkait dengan air, yakni kayu, tanah dan air itu sendiri.

Bahwa ketiga unsur tersebut bisa dikatakan lebih berpeluang mendapatkan keberuntungan-keberuntungan dikarenakan kesamaan unsur yang dimiliki oleh shio macan air. Kesamaan karakter serta kesamaan tujuan dari ketiganya yang bila dikaitkan dengan bisnis akan membuka peluang emas bagi bisnis yang berkaitan dengan unsur air, tanah dan kayu.

Bisnis apa saja yang berkaitan dengan ketiganya? Sangat banyak. Unsur air bisa berkaitan dengan bisnis kolam renang, bisa berkaitan dengan bisnis minuman, dan sebagainya. Unsur tanah berkaitan erat dengan bidang pertanahan, perkebunan dan property. Unsur kayu berkaitan dengan pertukangan, furniture, perkebunan dan sebagainya.

Lantas bagaimana dengan 2 unsur lainnya, yaitu api dan logam, hal apa yang membuat kedua unsur ini masih bisa eksis di tahun macan air?

Jadilah unsur api dan logam yang tangguh di tahun ini yang mampu menjadi pelengkap bagi ketiga unsur yang sedang dilanda dewi fortuna. Maka tipe api dapat merambah bisnis kuliner atau memproduksi minuman-minuman yang memanjakan selera pelanggan dengan cita rasa yang berkelas. Sedangkan unsur logam, bisa mendongkrak keberuntungan dengan menciptakan perangkat yang memudahkan bisnis-bisnis terkait unsur air, tanah dan kayu, serta menciptakan teknologi digital yang mendukung ketiga unsur tersebut.

Walaupun kedua unsur, api dan logam hanya bersifat pelengkap, namun dengan berkolaborasi dengan ketiga unsur, akan ikut mencicipi hoki di tahun macan air yang penuh gelora berbisnis.

Segera hitung tanggal lahirmu, siapa tahu kamu salah satu dari ketiga unsur yang hoki di tahun macan air! (Dechan)