PEMILU
Thursday, 19 September 2024

LMEDIA - DARIS - KLINIK KITA Menyelenggarakan Giat Ramadhan Social Creative Community Di Mega Bekasi HYPERMALL 

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Lognews201.com - Bekasi. Di Mega Bekasi HYPERMALL sabtu, 23 April 2022 LMEDIA dan Klinik Kita bersama dengan lembaga lembaga sosial yang ada di Bekasi yakni ; YABANGKIT, YASHAUM, YAMULKI, YAGAMA juga DARIS ikut memeriahkan ramadhan tahun ini bertema "meningkatkan jiwa Kreatif sosial dengan berbagi kepada yatim dhuafa'". Giat sehari itu diisi dengan seminar kesehatan, gerak seni tari, lomba mewarnai, tausiyah ditutup dengan santunan yatim dhuafa' sebagai kepedulian LMEDIA. 

 

Hadir dalam giat RSCC LMEDIA komisaris utama LMEDIA M Saiful Riski, direktur utama LMEDIA, Handynasti, pemerhati kesehatan, Kecerdasan juga keberagaman masyarakat Asrul Alamsyah, S.Pd.I, S.I.P, M.M juga direktur utama PT. JPI sebagai perusahaan agency dan Pengambang properti yang sedang berkembang saat ini Hamsasmi, S.Pd.I, S.A.P,, M.M, komisaris Klinik kita Setiawan Budiono, M.H serta tokoh masyarakat dan masyarakat Bekasi.

Dimulakan dengan mengumandangkan Indonesia Raya 3 Stanza giat ramadhan dilaksanakan hingga sore hari sebelum waktu menyempurnakan shaum. Saat sambutan pembukaan giat seminar kesehatan Bang Asrul Alamsyah biasa disebut menyampaikan bahwa salah satu indeks pembangunan manusia adalah kesehatan maka tepat sekali bila seminar kesehatan ini diadakan sebagai bentuk dari IPM itu sendiri.

 

 

 Disampaikan juga salah satu pintu kesehatan terganggu adalah "emosi" dan tidak bahagia untuk itu saya mengajak semua nya untuk mampu menjaga emosi jiwa nya agar bahagia dan juga dijaga pola makannya, ingat makan sehat bukan makan enak tegasnya. 

 

Seminar kesehatan yang bertema "SHAUM SEHAT ITU IBADAH " dr. Lutviana mengingatkan hadirin untuk berhati hati dalam menyikapi masalah kesehatan apalagi ketika shaum seperti saat ini suka kalap berhadapan dengan makanan yang tersaji di meja Makan.

 

 

"Pola Makan yang baik saat menyempurnakan shaum adalah minum yang hangat kemudian makan kurma setengah jam kemudian baru makan nasi namun jangan lupa sayuranya" dr kembali mengingatkan. 

 

 

Tidak kalah antusias para hadirin di giat RSCC adalah penampilan adik adik yatim YAMULKI Bekasi juga pencak silat dari adik adik yatim dhuafa YAPPTUBS Pondok Gede, Bekasi. Salah satu keistimewaan giat RSCC yaitu mengajak adik adik yatim dhuafa' lomba mewarnai karakter captain Sunat yang ikut mendukung giat ini dengan 2 (dua) kategori lomba. Kak Ali yang juga guru paruh waktu seni gambar di Yagama Bekasi menjadi juri lomba ini, kak Ali mengatakan giat ini sangat bagus karena melibatkan pesertanya adalah yatim dhuafa'. 

 

 

Sebelum ditutup, tausiyah ramadhan disampaikan oleh ustadz Adjie Sacka Syahada bertema kebahagiaan diri dalam beribadah. Ajakan ustadz muda ini kepada hadirin untuk menghindari kebahagiaan semu karena itu akan menjauhkan diri kita kepada sang pencipta. Penutup giat RSCC I ini dengan menyantuni yatim dhuafa' dari Pegadaian Syariah Islamic Centre Bekasi dan BAZNAS Bekasi.

 

"Alhamdulilah selesai sudah giat ini berjalan dengan lancar sukses, semoga semua pihak ikut merasakan kebahagiaan yang saya rasakan saat ini kata Iky ketua panitia giat RSCC LMEDIA dan semoga giat RSCC II dilaksanakan di mall Jakarta dalam lebih meriah lagi, aamiin", tutup Iky ketua panitia giat RSCC LMEDIA.

(Nasty)