PEMILU
Thursday, 19 September 2024

Kecanggihan Otomotif dipadukan dengan Parade Kendaraan dan Konser Musik Spektakuler di IIMS 2024!

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Jakarta  -  IIMS mengusung tagline “Your Infinite Autotainment Experience” merupakan pemeran otomotif awal tahun yang menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif untuk berinovasi dengan karyanya. Mulai dari kepesertaan dari Agen Pemegang Merk (APM) yang menampilkan kemegahan booth pameran dan produk unggulannya, hingga deretan program pendukung yang berkolaborasi dengan komunitas.

Dyandra Promosindo kembali mengumumkan deretan program pendukung yang akan memeriahkan penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15 - 25 Februari 2024 mendatang.

Dalam menyambut penyelenggaraan IIMS tahun depan, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, mengutarakan semangat untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini. Serta dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.” ucapnya.

Pada agenda media gathering di penghujung tahun 2023 ini, IIMS merilis program unggulan yang akan menarik perhatian pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan yang terbaru IIMS Infinite Show.

Kesuksesan panggung musik pada IIMS 2023, memotivasi penyelenggara untuk kembali menampilkan musisi papan atas yang disandingkan dengan aksi otomotif. Kedua rangkaian program ini akan disajikan pada sore hari, dimulai dari pertunjukan menghibur yang melibatkan kendaraan-kendaraan spektakuler. Atraksi luar biasa ini akan membawa pengunjung dalam cerita yang dramatis melalui kecanggihan dunia otomotif.

IIMS Infinite Show sebagai program terbaru akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan yang bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can.

Program ini akan turut dimeriahkan dengan IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe yang setiap harinya akan menampilkan berbagai pertunjukan atraktif oleh komunitas mobil Offroad Tubular dan aksi sirkus mengendarai sepeda motor yang dapat memicu adrenalin paca pecinta otomotif.

Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya akan semakin memikat dengan konser musik IIMS Infinite Live di area yang sama. Pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil diantaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Selanjutnya Dyandra Promosindo akan mengumumkan penampil berikutnya di bulan Januari 2024.  (Amr-untuk Indonesia)