PEMILU
Friday, 04 October 2024

Relawan "Surga" Jabar Gaspol Konsolidasi Ganjar-Mahfud di Bandung

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Tim Relawan Jabar yang tergabung dalam tim "Silaturahim Ulama Rakyat Untuk Ganjar" disingkat relawan "SURGA" besok Selasa (9/1/2024) mengadakan konsolidasi akhir "Gaspol" dalam pemenangan pasangan Ganjar Mahfud di hotel Savoy Homann, bandung.

Menurut Husni Mubarok, ketua tim relawan "SURGA" wilayah Jabar, acara tersebut akan diisi oleh Andi Wijayanto, deputi Tim pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, mantan gubernur Lemhanas terkait update dinamika pilpres 2024.

Selain itu akan diisi pula oleh Islah Bahrawi, intelektual NU yang "getol" melakukan perlawanan terhadap gerakan anti demokrasi.

Relawan "SURGA" Jabar bergerak secara "khusus" untuk memantapkan dukungan 600 pesantren jaringan NU di Jabar untuk pemenangan pasangan Ganjar Mahfud.

Secara demografis, menurut H Adlan daie, pemerhati politik dan sosial keagamaan, relawan "SURGA" penting artinya di "push" penguatannya di Jabar untuk memberikan sumbangsih elektoral maksimal bagi pasangan Ganjar Mahfud di Jabar yang lebih dikenal kuat di level basis "Islam modernis".

Karena itu, rencana tindak lanjut dari acara konsolidasi ini menurut H. Adlan daie, harus menghasilkan desain kerja kerja politik para muharrik (penggerak) secara massif dan terukur di basis basis jaringan sosial pesantren NU di Jabar.

Soliditas jaringan sosial yang digerakkan tim relawan "SURGA" Jabar ini diharapkan mampu membendung penetrasi tekanan politik dan "politik uang" pasangan lain di sisa waktu menuju tanggal 14 Pebruari 2024. (Amr-untuk Indonesia)