PEMILU
Wednesday, 02 October 2024

Temui Warga Kali Baru Cilincing, Prabowo Joged Gemoy dan Masak Besar Bersama Youtuber

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Jakarta -  Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto ikut mengaduk bahan makanan dalam acara masak besar ‘Konco Prabowo’ bersama dengan Youtuber Bobon Santoso di Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat, (8/12/2023).

Ribuan masyarakat Kali Baru di Cilincing sempat ditanyai oleh Prabowo siapa saja yang menjadi nelayan, dan mengaku dirinya senang sudah hadir dan menyapa langsung warga Cilincing.

Prabowo juga menanyakan apakah sudah makan dan apakah enak masakan yang telah dimasak Bobon dan dirinya, kemudian dikatakan Prabowo agar mendengar musik daripada pidatonya. "Saya ke sini hanya ingin melihat saudara saudara sekalian, saya kira tidak banyak bicara, kalian sudah bosan dengar terlalu banyak pidato, benar? Lebih baik dengar musik," ucap Prabowo di lapangan.

Acara Masak Besar bersama youtuber chef Bobon Santoso dan Relawan Konco Prabowo (Kopra) meriah dengan joged gemoy andalan Prabowo sambil melambaikan tangan ke warga.

Sebelumnya youtuber chef Bobon Santoso yang lebih dahulu memasak kemudian dibantu Prabowo yang menuangkan bawang goreng porsi besar kedalam penggorengan besar berisi olahan masakan ayam, kemudian Bobon memberikan sodet jumbo ke Prabowo untuk mengaduk aduk makanan, nampak dua loyang besar berisi capcay, dan olahan ayam.  (Amr-untuk Indonesia)