PEMILU
Sunday, 29 September 2024

Hadiri HUT 59 Golkar, Prabowo Merasa Nyaman Karena Banyak Teman Lama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Ketua Umum Gerindra sekaligus Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menghadiri acara tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-59 Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, (20/10/2023).

Disabut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Prabowo membawa pimpinan Gerindra mulai dari Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Anggota Dewan Pembina Gerindra Andre Rosiade, dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dalam pidato sambutannya, Prabowo mengingat kembali masa selama berada di Golkar dan kedatangannya kali ini dirasa nyaman at home karena begitu banyak kawan-kawan lama, kawan-kawan seperjuangan.

“Golongan Karya punya sejarah yang gemilang, Golongan Karya berjasa dalam sejarah Bangsa Indonesia, Golongan Karya tampil di saat-saat kritis membela kebenaran keadilan dan kejujuran," ujar Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo mengungkapkan Golkar menjadi partai yang selalu bela Pancasila.

"Pada saat Pancasila terancam, Golongan Karya tidak ragu-ragu membela Pancasila," katanya

di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (20/10/2023)

Diakhir acara, Prabowo dan Airlangga Hartarto kompak berjoged dan berkaraoke lagu Dewa 19 berjudul kamulah satu satunya.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebelumnya berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Utama Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Upacara ini dalam rangka memperingati HUT ke-59 Partai Golkar.  (Amr-untuk Indonesia)