PEMILU
Sunday, 29 September 2024

Mahfud MD Ungkap Kemeja Putih, Pernah Dipakai 5 Tahun Lalu

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews, Jakarta – Pasangan Bacapres – Bacawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melengkapi berkas pendaftaran di KPU Kamis, (19/10/2023).

Menjadi pendaftar kedua setelah pasangan AMIN (Anies, Muhaimin), Ganjar yang memakai kemeja hitam, dan Mahfud berbaju kemeja putih disiggung wartawan karena tidak seperti pasangan AMIN (Anies, Muhaimin) yang kompak memakai baju serba putih, Ganjar mengatakan alasannya dengan mengatakan ; “hanya ada hitam dan putih, tidak pernah abu abu”.

Sedangkan Mahfud MD, mengaku kemeja putih yang dikenakannya, merupakan kemeja yang dititip dilemari Ibunya di Madura, seraya menyinggung sejarah saat lima tahun lalu digadang menjadi Cawapres Jokowi namun gagal karena telah diganti dengan nama Cawapres lainnya.

Berbeda dengan AMIN, sampai hari ini Mahfud dan Ganjar belum merilis sapaan resmi, selain itu kejadian saat akan memakai mobil sedan klasik peninggalan sejarah karena pernah dipakai Presiden RI-1 Soekarno, untuk menuju ke KPU, namun didapati mobil tersebut mogok, sehingga kendaraan tersebut urung digunakan dan didorong oleh pendukung Ganjar, Mahfud MD dari Tugu Proklamasi ke KPU.

Turut pula hadir mendampingi Ganjar, Mahfud, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, dan petinggi parpol lainnya. (Amr-untuk Indonesia)