PEMILU
Sunday, 29 September 2024

Anies, Muhaimin Jadi Yang Pertama Mendaftar KPU Janjikan Perubahan

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

lognews.co.id, Bacapres – Bacawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), resmi mendaftarkan diri ke KPU. 

Menjadi yang pertama mendaftarkan sebagai Bacapres – Bacawapres, Anies dan Cak Imin sampai di KPU RI sekitar pukul 09.58 WIB dengan diantar oleh para ketua umum dan elit partai politik yang tergabung di dalam koalisi serta arak-arakan ribuan pendukungnya.

Anies didepan pendukungnya menyampaikan maf telah mengecawakan kepada orang yang menurutnya tidak meyakini dirinya akan maju menjadi Presiden di 2024.

"Izinkan teman-teman semua hari ini kita kumpul di sini, mohon maaf karena kami telah mengecewakan, mohon maaf kami kecewakan mereka yang pesimis," kata Anies.

Dengan semangat yang lebih besar, Muhaimin Iskandar turut memekikan semangat dengan saling menyahuti kata “Amin” dengan pendukungnya dan meyakinkan bahwa pasangan AMIN ingin membuat perubahan secara menyeluruh di Indonesia.

“Seluruh panas dan keringat kita semua tidak akan sia sia, ini akan menjadi gelombang besar perubahan bangsa Indonesia” ujarnya.

Dalam doanya, Muhaimin mengharap pasangan Anies, Muhaimin menjadi pasangan yang istiqomah, mampu melaksanakan amanah dan memenangkan demi rakyat adil sejahtera, dan mendoakan kepada mereka yang sedang tertindas baik didalam negeri atau diluar negeri.

Hal ini disampaikan di depan para pendukungnya usai mendaftar ke KPU, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023). (Amr-untuk Indonesia)