PEMILU
Tuesday, 24 September 2024

Dukung Ganjar, Hary Tanoe Sepakati Kerja Sama Politik Dengan PDIP

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Jakarta - Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo berlabuh dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres yang harus dimenangkan.
Dijumpai di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Hary Tanoe dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di depan Ganjar melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) politik untuk Pemilu Serentak 2024.


Penandatanganan MoU itu dilakukan setelah Perindo dan PDIP mengadakan pertemuan tertutup.


Dari pihak PDI Perjuangan, hadir dalam kegiatan tersebut ialah Hasto Kristiyanto, Pramono Anung, Komaruddin Watubun, Olly Dondokambey, Bambang Wuryanto, Ahmad Basarah, Djarot Saiful Hidayat, Sukur Nababan, Arif Wibowo, dan Mindo Sianipar.


Sementara dari pihak Perindo, turut mendampingi Hary Tanoe ialah Angela Tanoesoedibjo, Muhammad Zainul Majdi, Ahmad Rofiq, Yusuf Mansyur, Aiman Wicaksono, dan Tama S. Langkun.


Megawati menyatakan PDI Perjuangan siap bekerja sama dengan Perindo memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dia juga terbuka membantu Perindo memenangi pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan kepala daerah (pilkada). (Amr-untuk Indonesia)