PEMILU
Tuesday, 24 September 2024

Resmikan Posko Pemenangan Pilpres di Kota Bekasi, Bukti Keseriusan PKS

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews.co.id, Bekasi – Dukungan capres Anies Baswedan di lakukan Partai PKS, dengan meresmikan Posko Pemenangan Pilpres di Kota Bekasi.  Sabtu, (3/6/2023).

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu secara langsung meresmikan Posko Pemenangan Pilpres, Pilgub, dan Pilkada di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

DPD PKS Kota Bekasi serius dalam langkahnya memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI selanjutnya, hal ini diperkuat dengan kehadiran Satgas dan Relawan Anies untuk menang dikontestasi Pilpres, Pilgub dan Pilkada, sesuai dengan tagline pada lounching posko pemenangan PKS “PKS menang, Anies Presiden”.

Dalam amanatnya Syaikhu meminta kepada seluruh elemen yang ada baik di PKS maupun partai koalisi untuk berjuang menangkan Anies Baswedan.

"Saya tegaskan dan meminta agar seluruh pengurus, kader, simpatisan hingga partai koalisi untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI," ujarnya.

Saat ditanya siapa Cawapres yang akan diusung Koalisi Indonesia Perubahan (KIP), Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan sepenuhnya kepada Capres Anies Baswedan untuk kemudian disepakati.   (Amr-untuk Indonesia)