PEMILU
Thursday, 19 September 2024

Anies dan AHY Bertemu, Memprtegas Sikap Dukungan Partai Demokrat

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Jakarta - Anies Baswedan mengunjungi markas Partai Demokrat temui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran Majelis Tinggi Partai, Kamis, 2/3/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyatakan Demokrat berada ditangan yang tepat.

 “Hari ini Mas AHY sebagai salah satu putra terbaik bangsa, bintang terang di langit Indonesia, telah menjadi penerus kepemimpinan Demokrat. Saya bisa sampaikan Demokrat is in a good hand,” kata Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Maret 2023.

Anies menjelaskan, pertemuan tersebut semakin mempertegas komitmen Demokrat untuk berjalan bersama menghadapi Pemilihan Presiden 2024, sesuai yang disampaikan AHY.

 “Hari ini juga Partai Demokrat kembali menegaskan komtimennya berjalan bersama ke depan menegaskan sikap yang tadi sudah disampaikan oleh Mas AHY Pak Ketum Partai Demokrat, atas diskusi pembahasan yang kita lakukan bersama-sama di dalam majelis tinggi. Di mana menetapkan untuk mengusung kami sebagai Capres untuk Pemilu 2024 bersama dengan partai pengusung lain Partai Nasdem dan PKS," tandasnya. (Amr-untuk Indonesia)