PEMILU
Friday, 20 September 2024

Usai Bersilaturahim Ke Kantor Nasdem, Ketum Joman Umumkan Sikap Politiknya Esok Hari

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id,   Jakarta - Bertemu dengan Wakil Ketua Umum Partai NasDem di NasDem Tower, Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel, mengaku tak membahas soal dukungan ke Anies Baswedan pada pencalonan Presiden 2024. Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2023).

Banyak hal (yang dibahas), soal rekonsiliasi, yang jelas tidak bicara soal 2024, bicaranya soal kebangsaan, tidak lebih dari itu. Nggak ada, nggak ada gitu-gituan (pembahasan mendukung Anies Baswedan). Nggak ada diskusi sedikitpun soal dukungan-dukungan dan copras-capres itu," ujar Noel

Dalam kunjungan tersebut, Immanuel disambut langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali.   Noel menegaskan pertemuan ini tidak didesain sebagai pertemuan antara dirinya dengan struktur pengurus Nasdem, tetapi pertemuan antara ia dan kawan-kawan lamanya yakni Wakil Ketua Umum Ahmad Ali dan Ketua DPP Willy Aditya.

Rencananya esok, Noel akan mengumumkan sikap politiknya.   “Besok kita akan lakukan konferensi pers, dan arah politik kita 2024 akan kita tentukan besok hari. Jam 1 di DPP Jokowi mania. Panglima Polim 7, nomor 140. Kriteria, pertama itu sosok perempuan, kedua latar belakang militer, ketiga mantan rektor,” ungkap Immanuel.  (Amr-untuk Indonesia)