PEMILU
Friday, 20 September 2024

Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade Sebut Anies Baswedan Tak Pamit

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews.co.id,  Jakarta  -  Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade menyebut Anies Baswedan tak pamit ke Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai dideklarasikan sebagai bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem. Dalam suatu dialog tv streaming Andre menjelaskan sikap pihaknya tidak menghalang halangi pencapresan Anies.

“ini fakta bahwa kita sudah dukung kita sokong, kulo nuwun sama sekali tidak, soal perjanjian saya tegaskan perjanjian itu ada, yang bisa buka hanya 3 orang Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo sudah berpesan kepada kami tidak usah diungkit-ungkit lagi haknya Mas Anis untuk mencalonkan presiden haknya Mas Anis untuk maju jadi presiden kita tidak akan menghalang-halangi dan tidak akan mengungkit-ungkit, yang kedua Bang sandi sendiri yang bicara, atau Mas Anies yang membuka”. (9/2/2023)

Merespon hal itu, salah satu loyalis Anies, Geisz Chalifah angkat suara. Ia mengaku siap membayar utang Eks Gubernur DKI Jakarta itu. Produser Jakarta Melayu Festival tersebut juga mengatakan ia ingin fokus membantu memenangkan Anies Baswedan pada 2024.  (Amr-untuk Indonesia)