PEMILU
Friday, 20 September 2024

Vicky Gelar Launching Album Lagu Segalanya Untukmu & Soft Opening Gladiator Arena

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews201.com, Bekasi- Vicky Prasetyo Gladiator Music Show pada Sabtu (1/10/2022) kembali meriahkan di Gladiator Arena, Jalan Siliwangi Rawa Lumbu KM 10 Blok/35-36 RT 001 RW 003 Sepanjang Jaya, Bekasi Timur.

Tak main main didunia musik menunjukan kecintaannya dengan memberi tempat bagi musisi ternama, ataupun daerah seperti Mr No Stop dan yang sedang viral Dokter Sugi (Sugi Cain).
Setelah beberapa kali menggelar acara musik dengan nama Gladiator Music Show, Vicky Prasetyo nampak rajin dalam menggelar acara musik di Kota Bekasi dengan berbendera “Gladiator” sesuai dengan image Vicky yang menjadi penakluk yang pemberani di arena pertempuran (dibaca: pertempuran hati)  yang kali ini pengunjung Arena Gladiator dihibur dengan penampilan dari Pinkan Mambo, Boyen, Cesar dan artis lainnya.

WhatsApp Image 2022 10 02 at 01.00.52
Tema malam ini adalah Spesial Launching " Segalanya Untukmu " dan sekaligus soft grand opening Gladiator Arena yang dimiliki Vicky Prasetyo sebagai tempat nongkrong untuk dan tempat ngopi, karena disana ada Food Court, coffee shop area untuk pementasan, seperti malam ini Sementara itu Dokter Sugi atau biasa di sebut juga dengan panggilan Sugi Cain.
dia yang menciptakan lagu ' Segalanya Untukmu " yang bergenre dangdut remix dan diaransemen oleh penyanyi lagu Senior, Caca Handika.
Sugi yang juga saudara dari Vicky Prasetyo ini mengungkapkan bahwa lagu ini adalah cermin dari kisah cintanya dengan istrinya.
Sementara Vicky mengatakan hal serupa bahwa lagu yang diciptakan oleh Sugi adalah untuk mengapresiasikan rasa kasih sayang kita dengan pasangan kita.
Jocky salah satu keyboardis saat dimintai keterangan, berharap bahwa dengan launchingnya lagu ini bisa sukses dan diterima oleh masyarakat. (kholis-Untuk Indonesia)