PEMILU
Friday, 20 September 2024

Han so Hee dan Natalie Portman Bersinar di Paris Fashion Week

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Paris Fashion week baru - baru ini menjadi sorotan dunia model dengan kehadiran dua bintang atas, Han So Hee dan Natalie Portman. Keduannya berhasil, mencuri perhatian dengan penampilan mereka yang mempersona dan kharismatik.

Pada tanggal 23 Januari , Han so Hee bertemu dengan Natalie Portman aktris Hollywood dalam acara fashion week. Mereka berpose seperti layaknya Duo serasi yang menciptakan momen yang tak terlupakan, menunjukkan betapa mereka bersinar di Paris Fashion Week. Dalam foto-foto tersebut keduannya berdiri berdampingan dengan penuh keanggunan untuk acara Dior Haute Couture Spring/Summer 2024 Collection di paris, Prancis.

Diakui Han So Hee dalam akun Instagram nya bahwa bertemu Natalie Portman adalah sang Idolanya.

“Dreams Come True.” Tulis Han So Hee dalam kolom Caption.

Baru – baru ini , Han So Hee telah mengesankan penonton dengan drama terbaru nya, “Gyeonngseong Creature,” yang akan segera meliris Season 2 pada tahun 2024.

Penampilan sangat menawan dengan mengenakan gaun hitam transparan dan long Blazer bermotif. Hanya saja saat berfoto dengan Natalie Portman , ia melepas blazer nya. Sebagai penambah aksesoris busana . Han So Hee menjinjing tas Lady Dior sebagai salah satu identitas salah satu wajah Dior Beauty.

Sementara itu , Natalie Portman menebarkan pesona nya dan membuat orang terpana dengan busana simple. Ia mengenakan blazer dress hitam dengan platform heels yang manis.

Paris fashion week kali ini memang menjadi panggung bagi dua Bintang ini untuk bersinar dan menebarkan pesona mereka kepada dunia . dan menjadi inspirasi bagi pecinta fashion. [Nabilah untuk Indonesia]