PEMILU
Thursday, 19 September 2024

Seru! Kids Foam Party Kini Hadir di Mimo Pool Mercure Ancol Jakarta

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

lognews.co.id, Jakarta – Menyambut periode liburan sekolah yang jatuh pada bulan Juni sampai dengan Juli 2024. Hotel Mercure Convention Center Ancol Jakarta melakukan terobosan dengan menambahkan rangkaian kegiatan bermain anak yaitu pesta busa (Kids Foam Party) di MIMO Pool. Mimo Foam Party tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan pengalaman unik para tamu hotel, saat berlibur bersama keluarga tercinta.

Suasana di kolam renang begitu semarak, dipenuhi suara tawa dan raut wajah riang gembira anak-anak, yang sedang bermain air dan berenang berlarian menangkap busa beterbangan di udara. Pengalaman berharga ini, tentunya tanpa dipungut biaya extra.

“Dengan adanya Mimo Foam Party ini kami yakin bahwa pengalaman bermain anak-anak saat berada di hotel, akan menjadi cerita unik bagi mereka di masa depan nanti. Bukan hanya itu, para orangtua juga dapat melihat keceriaan dan senyum bahagia selama masa liburan sekolah ini.” tutur Bapak Sebastien Marty selaku General Manager.

lognews mercure ancol hotel

Potret anak-anak sedang bermain busa di MIMO Pool, Hotel Mercure Convention Center Ancol

Selain itu, cairan busa sabun yang dipakai sudah sesuai dengan standar keamanan sabun untuk bayi. Tidak menyebabkan iritasi kulit, atau bahkan merusak lingkungan.

“Tentunya dari segi bahan yang kita pakai, merk sabun serta komposisi bahan campurannya sesuai dengan standar kesehatan. Pelaksanaan Mimo Foam Party ini dijadwalkan jam 08.00 WIB dan jam 17.00 WIB.” Jelasnya.

Kids Foam Party akan selalu hadir meramaikan liburan sekolah anak sepanjang bulan Juni dan Juli serta akhir pekan. Hotel Mercure Convention Center Ancol semakin familiar dengan sebutan Hotel Ramah Anak dan Ramah Keluarga. Berbagai pengalaman menarik, unik akan didapatkan anak-anak dan para orangtua tanpa harus bepergian keluar area hotel.

lognews mercure hotel ancol promo

Adapun untuk promosi lain yang turut hadir meramaikan periode liburan sekolah adalah Sea and Sun Package. Di mulai dari 26 Mei sampai dengan 20 Juni 2024.

“Sea and Sun Package merupakan kolaborasi antara Mercure Convention Center Ancol dengan Gondola. Benefit yang kita berikan tentunya menarik untuk dicoba, seperti Gratis 2 tiket gondola, 2 es krim gelato, dan tentunya tiket masuk ancol untuk 4 orang dengan 1 kendaraan. “ Ungkap Bagja S. Alam sebagai Marketing Communication Executive.

Sepanjang bulan Juni dan Juli ini, lanjutnya kami memberikan berbagai pilihan kegiatan anak yang bisa dinikmati selama berada di hotel, seperti face painting, kids foam party, senam pagi, cooking class, merias kue, merias bunga, VR Games, dan  menggambar di Kids Playground. (Amr-untuk Indonesia)