PEMILU
Thursday, 19 September 2024

Pantai Bopong Kebumen, Istimewa Dengan Laguna Berkelok, Pasir Putih dan Ombak Khas Pantai Selatan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews.co.id, Ombak Besar di Pantai khas Pantura Pantai Bopong di Desa Surarejan, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, terkenal dengan pantainya yang mempunyai laguna dikelilingi bukit bukit nan hijau mempesona.

Laguna adalah peristiwa alam berupa sekumpulan air asin relatif dangkal yang terpisah dari laut, oleh penghalang yang berupa pasir, atau terumbu karang.

Pantai Bopong dikenal dengan ombak pantainya ciri khas dari Pantai Selatan, pengunjung tak perlu khawatir, tim penyelamat pantai setempat selalu menjaga pantai dan isinya (pengunjung).

bagi mereka yang ingin menikmati air laut yang beda, terdapat laguna alami yang menawarkan pengalaman main air yang menyenangkan dengan sungai asin berkelok dan perahu bebek diatasnya, nampak indah dan menyenangkan untuk dicoba.

Mengalir dan bermuara di telaga laguna, lengkap dengan panorama bukit hijau disekelilingnya jadi tempat ideal bagi pengunjung yang mencari ketenangan dan keindahan tanpa harus merasakan deburan ombak di pantai berpasir putih ini. 

Ditiap sudut menjadi incaran untuk berswafoto, dengan mendatangi aneka spot foto di area laguna seperti jembatan heppi, ilalang lucu, dan ban bekas yang diaturnya seperti tangga menjadi latar yang sempurna untuk mengabadikan momen berharga.

Gardu pandang sekitar laguna bisa memudahkan kita menikmati keindahan langit biru yang menyatu dengan hijaunya bukit, putihnya pasir dan segarnya warna laut hidup Pantai Bopong dari ketinggian.

Dengan segala keajaiban alam dan spot-spot menarik yang ditawarkan Pantai Bopong, destinasi ini bukan hanya sekadar tempat wisata, melainkan pengalaman tak terlupakan bagi siapa pun yang memutuskan untuk menjelajahnya. 

Akan cocok sekali untuk dikunjungi dan mencari petualangan yang istimewa tepatnya untuk menyambut tahun baru.

Dengan semangat petualangan dan keindahan alam yang memikat di Pantai Bopong seperti memanggil kita dan menunggu untuk dijelajahi !. ( A. Wahyu untuk Kebumen )