PEMILU
Friday, 20 September 2024

Selametan 136 Warga Belajar PKBM Al Zaytun Tahun Ajaran 2023/2024

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

lognews.co.id, Indramayu - "Jika berhenti belajar maka kita berhenti berkembang", bisa jadi itu salah satu prinsip yang diterapkan Syaykh Al Zaytun di lembaga pendidikan Ma'had Al Zaytun tentang Merdeka Ilmu !. 

Bertempat di basement gedung Ali, Ma'had Al Zaytun, Rabu (4/7/2024) dilaksanakan kegiatan "Selametan Kelulusan Warga Belajar PKBM Ma'had Al Zaytun Tahun Ajaran 2023/2024".

Acara dimulakan dengan mengumandangkan lagu Indonesia 3 stanza ditambahkan dengan ucapan doa kepada Syaykh Al Zaytun, Prof. DR. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang M.P. menjelang hari ulangtahunnya.

Seramai 136 Warga belajar mengikutinya dengan sangat antusias karena rasa syukur telah menyelesaikan pembelajaran yang diberikan oleh para tutor, menurut koordinator PKBM Ma'had Al Zaytun Hartono, S.Pd., giat selamatan ini diikuti oleh warga belajar luring yang telah menempuh pembelajaran paket C seramai 136 orang sedangkan untuk warga belajar yang dilaksanakan dengan mekanisme daring seramai 1000 orang belum dilaksanakan karena masih harus menempuh pembelajaran paket C. 

Warga belajar PKBM Ma'had Al Zaytun terdiri dari civitas Al Zaytun dan lingkungan Al Zaytun kata Hartono. S.Pd selaku Koordinator Tutor.

Ia merasa bersyukur atas terselenggaranya giat selametan ini, tandasnya. 

Ditambahkannya ucapan terimakasih kepada Syaykh Al Zaytun yang telah memberikan tunjuk ajar kepada kami sehingga kami dapat wujudkan menuntut ilmu tidak pernah berhenti.

Memberikan pidato, Alumni PKBM Al Zaytun paket C, Badriyah menyampaikan bahwa lulusnya PKBM baik paket A, B, atau C bukan berarti berhentinya pembelajaran, tapi terus belajar dan sampai jumpa dipertemuan yang akan datang di Institut Agama Islam Al Aziz. (Amr-untuk Indonesia)