PEMILU
Friday, 20 September 2024

Pemilihan Ketua Umum PERBAKIN Kota Bekasi 2022

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews201.com.Kota Bekasi — Brigjen Purn Kemal Hendrayadi terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Bekasi periode 2022-2026, pada Musyawarah Kota (Muskot) Perbakin Kota Bekasi di Hotel Harris Sumarecon Kota Bekasi, Sabtu (12/02/2022).

Musyawarah Kota (Muskot) Perbakin Kota Bekasi yang di selenggarakan di Hotel Harris Simarecon Kota Bekasi, akhirnya Kemal Hendrayadi terpilih sebagai Ketua Umum Kota Bekasi periode 2022-2026 , Sabtu(12/2/2022)

Sehubungan dengan selesainya masa bakti kepengurusan Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia) Kota Bekasi, pengurus Perbakin periode 2017 – 2021 yang di ketuai oleh Adhi Firdaus dengan menyerukan tema” Tingkatkan Semangat Kebersamaan Meraih Prestasi Untuk Kota Bekasi”.

Acara di hadiri ketua Bidang Organisasi KONI Kota Bekasi, ketua bidang Organisasi Pengrov Perbakin Jawa Barat ketua Umum Demisioner Dan seluruh anggota Perbakin Kota Bekasi.

Pemilihan berlangsung secara demokratis, aman, dan tertib. Semula ada dua calon, satunya lagi adalah Dicky Zulkarnaen. Pemilihan dilakukan 13 klub sebagai pemilik hak suara ditambah satu hak suara ketua demisioner Adhi Firdaus.

Hingga hasil akhir terpilih Brigjen Purn Kemal Hendrayadi sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Bekasi periode 2022-2026

Dengan memperoleh 9 suara Sedangkan Dicky Zulkarnaen memperoleh 5 suara.Ketua Umum terpilih Brigjen Purn Kemal Hendrayadi dalam sambutan nya menyampaikan Visi dan Misi nya.

Dalam menyampaikan visinya, dia akan memelihara dan menjaga kesinambungan kepengurusan Perbakin Kota Bekasi dengan membangun Perbakin Kota Bekasi menjadi organisasi modern yang mampu melahirkan atlet-atlet tembak yang professional dan berprestasi secara berjenjang sampai tingkat yang lebih tinggi,”ujar ketua terpilih,

Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi, Pria ke lahir 16 Juni 1963 di Bekasi adalah seorang perwira tinggi TNI-AD yang di penghujung pengabdian menjabat sebagai Wakil Asisten Latihan KASAD di Mabesad . Lebih lanjut, dia memiliki program program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Langkah awal, dia menghendaki adanya kesamaan cara pandang dan pola pikir yang didasari kebersamaan, persaudaraan, dan saling menghargai. Kemudian, soliditas satu sama lain, loyalitas, jiwa korsa antar sesama, transparan dalam administrasi, proporsional, taat hukum dan aturan, sehingga tidak menyimpang dari aturan,”papar nya.

“Program jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang yang lebih terukur untuk mendapatkan prestasi di kejuaraan tingkat daerah, nasional, bahkan internasional,” tambah dia.

Sementara itu Sekertaris OC Prayogo Prabowo mengatakan, Alhamdullilah acara berjalan lancar. Ia mengatakan “Persiapan dalam rangka Muskot ini selama 3 bulan, berkat dukungan dari rekan rekan Serta KONI Kota Bekasi sehingga acara dapat terlaksana,” katanya.

Di lokasi yang sama, ketua panitia MUSKOT Perbakin Kota Bekasi Gegga F mengucapkan selamat atas terpilih nya Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi menjadi ketum Perbakin Kota Bekasi periode 2022 s/d 2026. Gegga berharap, “Semoga di bawah kepemimpinan Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi perbakin Kota Bekasi semakin maju, semakin berprestasi lagi,” harapnya. (Dunkz)