PEMILU
Sunday, 29 September 2024

Bankir Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani Pakai David Beckham Untuk Mempengaruhi Tawaranya Untuk Meminang Manchester United

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani masih berharap bisa menyelesaikan pengambilalihan di Manchester United, David Beckham dilaporkan telah ditawari peran di Manchester United oleh Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani jika bankir Qatar itu berhasil dalam upayanya untuk membeli klub tersebut.

Sudah hampir satu tahun sejak keluarga Glazer mengumumkan bahwa mereka berencana menjualnya dengan Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe muncul sebagai kandidat terdepan dengan tawaran terpisah.

Namun keluarga Glazer telah membuat frustrasi para penggemar karena tampaknya tidak ada kemajuan dalam solusi yang mungkin dilakukan. Pembicaraan dikatakan sedang berlangsung di belakang layar dan Ratcliffe tampaknya terbuka untuk mengubah tawarannya untuk mendapatkan saham minoritas, yang akan membuat keluarga Glazer mempertahankan kepemilikan saham mayoritas mereka.

Namun kelompok Qatar belum mundur dari keinginan untuk membeli Old Trafford secara langsung. Dan nampaknya mereka akan mencoba memanfaatkan pengaruh Beckham untuk mencoba memaksakan upaya pengambilalihan mereka.

Qatar dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai sekitar £5 miliar, yang masih jauh dari apa yang diminta oleh keluarga Glazer. Pemilik United yang tidak populer menilai klub tersebut mendekati angka £6 miliar dan beberapa orang menyebut hal ini tidak realistis karena adanya hutang yang sudah ada di klub serta kondisi fasilitas saat ini. (Amr-untuk Indonesia)