PEMILU
Saturday, 28 September 2024

Lionel Messi Diduga Batal Tampil di Indonesia, Ramai Tuntutan Refund Tiket Pertandingan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

lognews.co.id, Kabar tentang kemungkinan Lionel Messi tidak tampil dalam pertandingan persahabatan antara Argentina dan Indonesia telah mencuat ke permukaan. Media Argentina, Vermouth Deportivo, melaporkan bahwa Messi yang seharusnya mendapatkan waktu liburan sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami, tidak akan ikut dalam tur Asia bersama timnas Argentina. Kabar ini telah menyebabkan kehebohan di Twitter, dengan banyak penggemar yang meminta pengembalian dana tiket yang telah mereka beli untuk pertandingan tersebut.

Menurut Leo Paradizo, seorang jurnalis ESPN Argentina, Messi hanya akan bermain dalam pertandingan melawan Australia di China, dan kemungkinan besar tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni. Hal ini mengecewakan penggemar yang berharap dapat melihat Messi beraksi di lapangan.

Pada jadwal tur Asia mereka bulan ini, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) sebelumnya telah mengonfirmasi pertandingan melawan Australia dan Indonesia. Namun, dengan kabar ini, penggemar di Indonesia yang sudah membeli tiket untuk menyaksikan Messi bermain menjadi kecewa dan menuntut pengembalian dana tiket.

 

Sejumlah media online dan penggemar di Twitter telah menyoroti isu ini, dengan trending topik tentang permintaan refund tiket dan kekecewaan terhadap keputusan Messi untuk tidak tampil di Indonesia. (rifAI)