PEMILU
Tuesday, 24 September 2024

Masih Berumur 20 Tahun, Aktor Muda Bolywood Bunuh Diri Diduga Karena Mantan Pacar

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Lognews201.com, India   -  Lokasi shooting film drama, Ali Baba: Dastaan-E-Kabul menjadi lokasi dimana aktris muda kelahiran 4 Januari 2002 Tunisha Sharma dilaporkan meninggal setelah sebelumnya ketika dia diduga pergi ke kamar kecil, dan tidak kembali, orang lain di set dilaporkan menendang pintu dan menemukannya tergantung, dan bergegas dilarikan ke rumah sakit, sayangnya dokter tidak bisa menyelamatkan nyawanya. Sabtu (24/12/2022).

Membuat semua orang terkejut dan patah hati, dengan kabar meninggalnya aktris Tunisha Sharma karna gantung diri di ruang make-up di set acaranya 'Ali Baba: Dastan-e-Kabul' pada 24 Desember.

Bintang yang sedang naik daun itu sedang syuting adegan untuk, acara Sony SAB yang populer di mana dia berperan sebagai pemeran utama.

Setelah kematiannya yang tragis, polisi telah menangkap lawan mainnya Sheezan Mohammed Khan. Pemeran utama Ali Baba yang berusia 28 tahun diduga berkencan dengan Tunisha Sharma hingga lima belas hari sebelum kematiannya.

 Dia dilaporkan putus asa atas perpisahan itu, dan berdasarkan pengaduan ibunya, Khan ditangkap karena "menyebabkan bunuh diri." Pengadilan Vasai memerintahkan dia untuk menghabiskan empat hari berikutnya dalam tahanan polisi.

Dalam tahanan polisi, Sheezan Mohammed Khan menceritakan kisah berbeda tentang perpisahannya dengan Tunisha Sharma.

Menurut petugas wanita itu, sebelumnya Sheezan Khan diam saja dan sulit menebak apa pun dengan melihat gesturnya. Tapi, saat interogasi berlanjut, dia tidak bisa mengendalikan diri dan mulai menangisi pertanyaan putus cinta.

Upacara terakhir aktris Tunisha Sharma, yang meninggal karena bunuh diri pada 24 Desember, dilakukan di Mira Road pada jam 4 Sore waktu setempat  (27/12/2022), kata pamannya Pawan Sharma.

Pada hari Senin, dia mengatakan bahwa ada beberapa dokumentasi dan dokumen yang tersisa, setelah itu jenazahnya akan diserahkan kepada keluarga. Sementara itu, lawan mainnya, Sheezan Mohammed Khan, ditahan hingga 28 Desember, Ibu Tunisha menyalahkan Sheezan atas tindakan bunuh diri. (Amr-untuk Indonesia)