PEMILU
Monday, 23 September 2024
Previous Next

Berbagai Larangan Bikin Resah Fans Pada Piala Dunia 2022 Qatar

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 Lognews201, Qatar  -  Membuat keputusan dadakan, dengan melarang penjualan bir di stadion, dua hari sebelum upacara pembukaan Piala Dunia 2022, pada Minggu 20/11/2022, Tuan rumah Piala Dunia Qatar bikin kaget suporter mancanegara yang terbiasa dengan minuman alkohol dalam merayakan pertandingan.

Namun, Qatar masih akan menjual bir non-alkohol, di negara Qatar sendiri, meminum alkohol dimuka umum memang dilarang, akibatnya FIFA membuat jalan keluar dengan memperbolehkan sampanye, anggur, wiski, dan alkohol lainnya tetap boleh disajikan hanya di area perhotelan mewah di arena. Hal ini tentu saja membuat fans semakin marah karena aturan elitis tersebut.

Penggemar sepak bola juga dimohon menghormati aturan yang sudah berlaku di Negara Qatar sebagai negara penyelenggara Piala Dunia 2022 yang sudah menerapkan hukum syariah yang ketat di negara tersebut.

Bagi suporter yang kedapatan melakukan seks bebas “ one night stand ” selama gelaran Piala Dunia Qatar 2022 bisa terancam penjara 7 tahun, hal tersebut yang harus dicermati bagi para pelancong piala dunia agar tetap bisa mendukung jagoan kesayangannya tanpa harus berurusan dengan hukum.

Qatar sebagai tuan rumah akan membuka Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt menjadi  tempat perayaan opening ceremony pada minggu, 20 November 2022 mulai Pkl 21.42 WIB dimeriahkan oleh penampilan seperti pentolan BTS Jungkook dan penyanyi India Nora Fatehi, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tuan rumah versus Ekuador, sementara final akan dilangsungkan pada 18 Desember mendatang.  (Amr-untuk Indonesia)