PEMILU
Monday, 23 September 2024

Deep Gugat Banding Anber Heard, Setelah Dituntut 31 Miliar

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews201.com, Jakarta -Sidang pencemaran nama baik beberapa waktu lalu yang dimenangkan Amber heard walaupun kemenangan kecil, kini mendapat perlawanan balik oleh mantan suaminya, Johnny Deep.

Johnny Deep secara resmi mengajukan banding, dan pada Rabu (2/11) di Pengadilan Banding Virginia, gugatan itu di ajukan.


Diberitakan Entertainment Weekly pada Kamis(3/11), Kuasa Hukum Johnny Deep mengatakan padanya bahwa tidak sepenuhnya Deep bertanggung jawab hingga membayar US$2 juta atau sekitar Rp 31, 48 milliar atas Heard dari komentar pengacaranya.


Keterangan kuasa hukum Johnny Deep dalam dokumen banding mengatakan bahwa Heard tidak memberikan bukti di persidangan dan secara pribadi terlibat dalam mengarahkan atau membuat salah satu dari tiga pernyataan Waldman, bahkan Tuan Deep bersaksi belum.peenah melihat pernyataan Waldman sebelum pengajuan dari Counterclaim pada Agustus 2022, seperti dilansir CNN Indonesia.


Menurut kuasa hukum Deep, tidak ada bukti kejahatan Waldman yang diajukan di persidangan, dan diakui Waldman bersifat independen yang tindakannya diduga merugikan tapi tidak secara otomatis disebabkan oleh Deep.  (Dunkz/Amr-Untuk Indonesia)