PEMILU
Friday, 20 September 2024

Kesegaran Air Detox, Kelapa Dan Nanas Banyak Manfaatnya

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Lognews.co.id,  Menyegarkan dan sehat, buah nanas dan kelapa merupakan dua bahan yang dapat membantu menjaga kesehatan, melawan radikal bebas di dalam tubuh serta dapat melembabkan sekaligus menghilangkan kerutan di wajah.

Kandungan kelapa murni mempunyai aneka bahan yang bermanfaat seperti elektrolit alami, kalori rendah dibandingkan dengan minuman olahraga, sumber potasium, kalsium, magnesium, sodium, dan fosfor yang baik, mengandung asam amino, dan kaya akan antioksidan.

Sedangkan Bagian tengah nanas yang disebut juga dapat digunakan untuk mengobati alergi, selain itu, nanas juga mengandung antioksidan, menjadi sumber serat yang sangat baik, vitamin A dan C, beta-karoten, thiamin, vitamin B5 dan B6, bromelain, dan folat kalium, tembaga, mangan, kalsium, natrium, dan magnesium.

Dengan menambahkan nanas ke dalam air kelapa dapat meningkatkan nilai gizi minuman dan menjadi air detox Yang berguna, berikut beberapa langkahnya ;

Pertama, siapkan air kelapa 1 gelas, lemon 1 irisan, dan beberapa potongan nanas.

Lalu masukkan potongan nanas dalam blender dan putar lembut. Setelah potongan nanas dicampur dengan baik menjadi konsistensi seperti jus, tuangkan jus ke dalam gelas.

Kemudian ambil wadah dan campurkan air kelapa dengan jus nanas. Selanjutnya, peras jus lemon dan minum.

Bahan tersebut bisa menjadi teman untuk olahraga, saat dikantor maupun teman yang baik saat di rumah, khasiat tersebut bisa dirasakan jika mengkonsumsi secara tidak berlebihan dan rutin beraktifitas dan memperhatikan asupan sehat, selamat mencoba.   (Ella-untuk Indonesia)