PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024

Jakarta Fair Kemayoran "Setelah Pandemik Jakarta Fair Bangkit Kembali"

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

Dengan membawakan tema “Setelah Pandemik Jakarta Fair Bangkit Kembali”, terhitung sudah kali ke- 53 diselenggarakannya event Jakarta Fair Kemayoran. 

Kemayoran (JFK) siap untuk menghibur rakyat, setelah absen selama dua tahun akibat  penanganan Covid-19 yang tak menentu, kini masyarakat bisa “healing” dengan hiburan yang lengkap sekaligus memeriahkan HUT Kota Jakarta yang ke-495.

Jakarta Fair rutin digelar setiap tahunnya, sejak tahun 1968, kali ini gelaran yang melibatkan berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, perlengkapan olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal and medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Tidak lengkap tanpa kehadiran jajanan tradisional kerak telor parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, kegiatan donor darah dan vaksinasi Covid-19 juga kemeriahan  kembang api Di Endank soekamti, Tipe x, Maliq & d’essentials, Virgoun, Last child, Godbless dan Endah n Rhesa.

Band The Rain menjadi Band pembuka pada tanggal 9 Juni, rencananya acara ini akan berakhir sampai 17 Juli 2022 terhitung selama 39 hari pengunjung dimanjakan dengan gelaran konser dan berbagai hiburan, tak heran jika Jakarta Fair 2022 menjadi acara pameran event terbesar Asia Tenggara.

Pintu masuk dibuka pukul 15,30 WIB – 22.00, dengan tiket yang terjangkau, mulai dari harga Rp.30, 000 hingga Rp.100, 000.

Acara sangat ramah untuk keluarga maupun kerabat, tak heran jika Jakarta Fair jadi incaran masyarakat luar daerah.  (Amr)