PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024

Gaikindo Selenggarakan GIIAS 2023 di Empat Kota

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

 

Lognews.co.id,  Jakarta  -  Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2023 kembali mengenalkan  teknologi otomotif dalam pameran otomotif internasional ini selalu menghadirkan merek-merek kelas dunia, juga menjadi pilihan merek otomotif baru memperkenalkan diri kepada masyarakat Indonesia.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi.

"Gaikindo terus mendukung percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) yang diusung pemerintah. Kami yakin edukasi dan informasi konstan dari GIIAS untuk masyarakat, industri KBLBB akan lebih cepat tercapai," ujar Yohannes Jakarta, Rabu (24/5/2023)

Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mengangkat tema besar "Future Now" yang menjadi representasi dari masa depan industri otomotif Indonesia yang mulai bergerak ke ranah elektrifikasi.

Lebih dari 30 merek dan 250 perkenalan produk kendaraan yang di antaranya adalah Sembilan model mobil world premiere. GIIAS juga telah memperkenalkan teknologi otomotif masa depan lewat kehadiran lebih dari 60 mobil konsep.

Ada 14 APM sepeda motor juga akan hadir di GIIAS 2023; Honda Motor, Aprilia, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, Vespa. Lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung memastikan siap berpartisipasi dalam pameran GIIAS 2023 The Series.

 

GIIAS The Series 2023 akan hadir di empat kota ;

1. ICE BSD City Tangerang (10 – 20 Agustus)
2. Grand City Convex, Surabaya (20 – 24 September)
 3. Marina Convention Center, Semarang (18 – 22 Oktober)
4. Sudirman Grand Ballroom, Bandung ( 22 – 26 November)