PEMILU
الأحد، 22 أيلول/سبتمبر 2024

Jusuf Kala Minta Anies Bayar Utang

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

Lognews.co.id,  Jakarta -  Jusuf Kala menyinggung bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan, soal bayar utang kepada PKS saat menghadiri milad PKS ke 21 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, (20/5/2023).

Mantan Wakil Presiden dua periode, Jusuf Kala soal hutang Anies soal timbal balik bagaimana Anies telah mendapatkan dukungan luar biasa pada Pemilu 2024 sebagai capres, dan hutang tersebut harus diingat untuk dapat dipertanggungjawabkan dikemudian hari.

Dengan tegas, JK memberi penekanan dalam pidatonya didepan Anies, untuk melunasi hutang kepada masyarakat, utang dimaksud adalah dengan menyelesaikan dua permasalahan hutang negara dan isu Papua, dan harus mensejahterakan rakyat.

“Itulah utang yang harus dibayar. Sejahterakan seluruh rakyat," tegas JK.

Diketahui PKS dan JK mempercayakan Anies untuk maju mencalonkan diri menjadi Presiden di pemilu 2024, menurut JK bangsa Indonesia mempunyai utang yang besar dan juga permasalahan papua yang makin memanas, maka Anies bisa menjadi pahlawan menyelesaikan permasalahan tersebut apabila diberi kesempatan memimpin Indonesia di 2024 nanti.  (Amr-untuk Indonesia)