PEMILU
السبت، 21 أيلول/سبتمبر 2024

Dukung Capres Ganjar Pranowo, Partai Hanura Berharap Ganjar Segera Tunjuk Cawapres

تقييم المستخدم: 1 / 5

تفعيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

lognews.co.id,  Jakarta -  Dukungan Partai Hanura kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 menunjukkan arah politik partai tersebut dan keyakinan terhadap visi dan misi Ganjar Pranowo dalam membangun Indonesia .

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso), telah menegaskan dukungan kepada Capres yang diusung partai PDIP,  Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 ujar Oso di kediamannya, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023).

Oso menyatakan bahwa keputusan mengenai sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) akan sepenuhnya diserahkan kepada Ganjar Pranowo yang dianggap paling tahu siapa yang dapat mendekati visinya dalam membangun sistem di Indonesia.

Oso juga mengatakan bahwa filosofi setiap partai dalam menentukan cawapres bisa berbeda-beda, namun penting untuk tidak membiarkan perpecahan di tengah jalan.

Ia meminta Ganjar Pranowo segera menentukan sosok bakal cawapres yang akan mendampinginya dalam Pilpres 2024, karena hal tersebut akan memudahkan Partai Hanura dalam melakukan kerja politik untuk meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.