PEMILU
السبت، 21 أيلول/سبتمبر 2024

"Ketua Umum Partai Demokrat AHY Disambut Antusias di Bekasi dalam Safari Silaturahmi Ramadhan"

تقييم المستخدم: 5 / 5

تفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجومتفعيل النجوم
 

Bekasi, 16 April 2023, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) berkunjung ke Kota Bekasi dalam rangka Safari Silaturahmi Ramadhan di Masjid Raya Al Barkah Bekasi. Kedatangan putra Presiden kelima RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu disambut antusias masyarakat Bekasi dan pedagang UMKM MS Hasibuan. Kedatangan AHY di kota tersebut diawali dengan pembagian menu buka puasa secara simbolis yang dibeli dari pedagang Alun-alun M Hasibuan kepada masyarakat Bekasi oleh Ketua Umum Partai Demokrat. Usai buka puasa bersama di ruang VIP Masjid Al Barkah, AHY melaksanakan salat Maghrib berjamaah.

Pada silaturahmi Ramadhan di Kota Bekasi itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi sejumlah pengurus dan anggota partai. Hadir antara lain pengurus DPD Partai Demokrat Jabar, pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, serta Abdul Rojak, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Demokrat dan Sekretaris DPRD Kota Bekasi. Pengurus Daerah Partai Demokrat Kota.

Kehadiran mereka di acara tersebut menunjukkan dukungan Partai Demokrat terhadap AHY dan upaya kampanyenya di Bekasi. Mereka membantu mengatur dan memfasilitasi pertemuan Ramadhan dan memastikan acara berjalan lancar. Selain itu, kehadiran mereka membantu memperkuat hubungan antara AHY dan masyarakat setempat, karena mereka dapat terlibat dengan para peserta dan mempromosikan platform dan nilai-nilai partai.

Secara keseluruhan, kehadiran pengurus dan anggota Partai Demokrat pada acara silaturahmi Ramadhan di Kota Bekasi ini merupakan cerminan positif dari komitmen partai mendukung AHY dan kampanyenya. Keterlibatan mereka dalam acara tersebut membantu memperkuat kehadiran partai di Bekasi dan mempromosikan nilai dan tujuannya kepada masyarakat setempat.