PEMILU
الجمعة، 20 أيلول/سبتمبر 2024

Nyatakan Mundur Dari Partai Nasdem, Zulfan Lindan Sudah Lama Di Non Aktifkan

تعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجومتعطيل النجوم
 

Lognews.coid,  Red  -   Zulfan menyatakan mundur sebagai anggota Partai NasDem dan mendukung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Hal ini dikatakan Zulfan saat menghadiri diskusi Adu Perspektif detikcom berkolaborasi dengan Total Politik, Selasa (21/3/2023)

Dia mengatakan, pengunduran dirinya belum disampaikan kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Namun ia tidak akan mengkomunikasikan keputusannya untuk mundur itu ke Paloh

Ia sudah ingin mundur sejak dinonaktifkan dari partai dan dilarang membuat pernyataan di media pada 2022 lalu, buntut pernyataannya terkait Anies Baswedan.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh resmi menonaktifkan salah satu elite partainya, Zulfan Lindan, dari kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem pada hari ini, Kamis (13/10/2022). Surya mengatakan, Zulfan banyak memberi pernyataan kepada media massa yang tak produktif. Pernyatan-pernyataan Zulfan dinilai cenderung menurunkan elektabilitas NasDem.

“jadi dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrohim, atas nama Tuhan Yang Maha Esa saya menyatakan mengundurkan diri dari Partai Nasdem” ujar Zulfan .